Pertandingan Pamungkas Grup D Liga 3 Indonesia Gagal Dilakukan Di Stadion Purnawarman Purwakarta

- 12 Februari 2022, 19:30 WIB
Stadion Purnawarman di Kabupaten Purwakarta.
Stadion Purnawarman di Kabupaten Purwakarta. /Pikiran Rakyat/Hilmi Abdul Halim/

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan dalam kompetisi Liga 3 Nasional, Gasliko Limapuluh Kota vs Putra Delta Sidoarjo gagal dilakukan di Stadion Purnawarman, Kabupaten Purwakarta.

Pertandingan yang akan digelar pada Minggu, 13 Februari 2022 itu dipastikan akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabar batalnya, pertandingan Gasliko Limapuluh Kota vs Putra Delta Sidoarjo di Stadion Purnawarman ini dikatakan oleh Manajer Gasliko Beri Okto Minanda.

Baca Juga: Dapat Asimilasi, 7 Warga Binaan di Lapas Kelas II B Purwakarta Bebas

"Tidak jadi main di Purwakarta. Pertandingan kita lawan Putra Delta dipindah ke GBLA sedangkan satu pertandingan tetap di Si Jalak Harupat," kata Beri Okto Minanda dikutip Purwakarta News dari laman Antara pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Kendati demikian, Beri Okto Minanda mengatakan, dimanapun bermainnya, tim Gasliko Limapuluh Kota akan berusaha keras memenangkan pertandingan penentu di menuju fase babak 32 besar.

Baca Juga: Waspadai Perubahan Cuaca, Inilah Prediksi Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah Purwakarta dan Sekitarnya

"Perjuangan harus dituntaskan. Apapun yang terjadi, anak-anak harus fight. Mohon doa dan dukungan publik Sumatera Barat," tutupnya.

Terpisah, Pelatih kepala Gasliko, Hudra, mengatakan rasa optimistis harus dijaga serta pikiran positif menghadapi laga akan memperkuat mental.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah