Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Purwakarta gelar Vaksinasi Anak secara Masif

- 9 Februari 2022, 13:04 WIB
Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Purwakarta gelar Vaksinasi Anak secara Masif
Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Purwakarta gelar Vaksinasi Anak secara Masif /

PURWAKARTA NEWS - Antisipasi lonjakan penyebaran Covid- 19 disejumlah daerah membuat percepatan vaksinasi Covid- 19 bagi anak usia 6-11 tahun terus digencarkan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Purwakarta dengan menggelar sentra vaksinasi anak tahap 2 setiap harinya di Mapolres Purwakarta, jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, vaksinasi tersebut guna membantu percepatan vaksinasi secara nasional, khususnya untuk anak usia 6-11 tahun.

Baca Juga: Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Purwakarta Tertibkan Kendaraan Odol

"Saat ini kita sedang memasifkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di sejumlah sekolah. Harapannya dengan dimulainya vaksinasi dosis kedua, kekebalan komunal bagi anak-anak kita segera tercapai di tengah kasus Covid-19 yang terus meningkat," ucap Satrio, pada Rabu, 9 Januari 2022.

Ia menjelaskan, selain memasifkan vaksinasi, pihaknya mengimbau pihak sekolah dan pelajar untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga: Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark, Bisa Lewat SnapTik.app atau Savefrom.net

"Covid-19 masih ada dan kini ada peningkatan kasus Covid-19, jadi untuk itu kita masifkan vaksinasi di Kabupaten Purwakarta," ucapnya.

Wakapolres Purwakarta juga menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Purwakarta agar segera melakukan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x