'Sok Jago di Jalanan', Kelompok Diduga Siswa di Purwakarta Bikin Resah Warga Dengan Senjata Tajam

- 27 Januari 2022, 12:22 WIB
/'Sok Jago di Jalanan', Kelompok Siswa di Purwakarta Bikin Resah Warga Dengan Sajam/

PURWAKARTA NEWS - Sekelompok remaja terlihat melakukan aksi 'sok jago di jalanan" yang membawa senjata tajam dan diduga merupakan siswa salah satu SMK di Purwakarta sempat viral di media sosial hingga membuat resah masyarakat setempat.

Aksi sok jago siswa tersebut diduga dilakukan di sekitaran Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 26 Januari 2022 sekitar pukul 21.40 WIB malam.

Salah satu pengedara yang melintas di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, mengaku ketakutan saat tadi berpapasan dengan rombongan remaja bersenjata itu.

 Baca Juga: Akibat Gempa, Junior Hilang Hingga Nana Panik, Inilah Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri

"Iya tadi malam saya ketakutan liat banyak anak-anak sekolah yang mengacung-ngacungkan celurit dan pedang di jalan," ucap perempuan yang enggan disebutkan namanya itu. Kamis, 27 Januari 2022.

 Baca Juga: Inilah Sekumpulan Fakta Film Layangan Putus Berdasarkan Pengakuan Penulis

Sementara, Kapolsek Jatiluhur, Kompol Ali Hanafiah membenarkan dan mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menelusuri dan menyelidiki terkait video puluhan remaja yang mengacung senjata tajam di sekitar Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta itu.

"Kami sedang melakukan penyelidikan dan mengejar para remaja yang ada dalam video saat mengacungkan Sajam di Jalan," ucap Ali, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

 Baca Juga: JANGAN KETINGGALAN, Saksikan Timnas Indonesia vs Timor Leste Melalui Link Live Streaming Ini

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x