Inilah Sekumpulan Fakta Film Layangan Putus Berdasarkan Pengakuan Penulis

- 27 Januari 2022, 11:19 WIB
Inilah Sekumpulan Fakta Film Layangan Putus Berdasarkan Pengakuan Penulis
Inilah Sekumpulan Fakta Film Layangan Putus Berdasarkan Pengakuan Penulis /

PURWAKARTA NEWS - Serial Layangan Putus merupakan kisah nyata dari kehidupan rumah tangga drh. Eca Prasetya yang mengalami pengkhianatan dari suaminya.

Kisah rumah tangga perempuan akrab disapa mamih ASF menuangkannya kisah Layangan Putus ke dalam sebuah buku novel dan diangkat menjadi serial WeTv hingga mendulang kesuksesan.

Tidak sedikit masyarakat di Tanah Air penasaran dengan kelanjutan cerita serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahardian, Anya Geraldine dan Putri Marino tersebut.

Baca Juga: JANGAN KETINGGALAN, Saksikan Timnas Indonesia vs Timor Leste Melalui Link Live Streaming Ini

Layangan Putus sendiri pertama tayang pada 26 November 2021 dan saat ini diketahui telah menamatkan episodenya pada 22 Januari 2022 lalu.

Ternyata, kisah Layangan Putus berbeda dengan cerita di dalam novel yang di tulis mami ASF ketika mengalami pengkhianatan dari suaminya.

Perbedaan itu diakui mami ASF dalam akun Youtube The Surngkars yang berjudul "Cerita Asli Penulis Layangan Putus, Bikin Kia Menangis".

Baca Juga: Banyak Rahasia Yang Terungkap, Inilah Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Januari 2022

"Dari awal saya tahu jika ceritanya berbeda, mereka hanya mengambil general dari novel yang saya tulis," kata dia kepada Sherin Sungkar dalam akun Youtube The Sungkars.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x