Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Ratusan Personel Polres Purwakarta Disuntik Vaksin Booster

- 24 Januari 2022, 11:14 WIB
Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat disuntik vaksin booster.
Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat disuntik vaksin booster. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Polres Purwakarta gelar vaksinasi dosis tiga (Booster) bagi ratusan personel, ASN dan Bhayangkari di lingkungan Polres setempat, Senin, 24 Januari 2022.

Suntik vaksin booster ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh personel, terutama dari paparan Covid-19 sehingga dapat secara optimal dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, adapun personil yang ditargetkan untuk mendaptkan vaksin booster tersebut sebanyak 905 orang. Meliputi para pejabat utama (PJU), Kapolsek, ASN dan anggota jajaran.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Senin, 24 Januari 2022: Ini Adalah Hari yang Penuh Energi

Baca Juga: Agensi BTS Bikin Fans Iri Karena Hal Ini, Netizen: Aku Sudah Bertambah Gemuk

"Vaksinasi booster kepada personel kami untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Vaksinasi dosis ketiga ini menggunakan Vaksin Pfizer," ucap Kapolres yang akrab disapa Hery itu.

Guna mengurangi kerumunan, sambung pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi beberapa gelombang.

"Kita bagi ke beberapa gelombang, dalam satu hari ditargetkan 400 orang yang disuntik vaksin booster ini. Mereka sebelumnya sudah mendapatkan vaksin tahap 1 dan 2," jelasnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Senin 24 Januari 2022: Energi Hari Ini Beruntung Untuk Pertemuan Sosial

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x