Open House Bungursari Lakeview Purwakarta, Bayar Tanda Jadi Bisa Dapat AC dan Motor

- 3 Desember 2021, 09:57 WIB
ungursari Lakeview, salah satu perumahan di Kabupaten Purwakarta.
ungursari Lakeview, salah satu perumahan di Kabupaten Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Bungursari Lakeview, salah satu perumahan di Kabupaten Purwakarta, mengadakan acara open house selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu, 4-5 Desember 2021.

Acara yang mengangkat tema Pizza Week tersebut dilaksanakan di Jalan Awi Luar, Bungursari, Kecamatan, Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Menariknya, dalam kegiatan open house tersebut, para konsumen yang membayar tanda jadi atau booking bisa mendapatkan hadiah berupa AC dan sepeda motor (khusus tipe tertentu).

Baca Juga: Dirut PT Jasa Raharja Sabet Dua Penghargaan Top BUMN Awards 2021

"Bagi konsumen yang membayar tanda jadi atau boking dalam acara open house akan dapat hadiah berupa AC dan untuk tipe rumah tertentu akan mendapatkan sepeda motor," kata Ronald Leopard, perwakilan dari Perusahaan Bungursari Lakeview, Jumat, 3 Desember 2021.

Selain itu, kata Ronald, khusus booking yang dilakukan dalam agenda open house juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher dari Julliette Pattiserie & Cafe.

Dalam open house, konsumen yang datang akan didampingi oleh sales Bungursari Lakeview untuk melihat show unit dari beberapa tipe rumah yang tersedia dan juga melihat sekeliling kawasan perumahan.

Baca Juga: Siapa E-Commerce yang Paling Unggul di Indonesia Tahun 2021?

"Nanti para konsumen juga akan diajak berkeliling melihat berbagai fasilitas perumahan yang sudah tersedia di Bungursari Lakeview," tambah Ronald.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini