Polisi Amankan 5 Remaja Konvoi Bawa Celurit di Purwakarta

- 12 November 2021, 17:14 WIB
Kelima remaja di Purwakarta saat diperiksa jajaran Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta. (Tim Purwakarta News)
Kelima remaja di Purwakarta saat diperiksa jajaran Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta. (Tim Purwakarta News) /

PURWAKARTA NEWS - Lima orang remaja pelaku dalam video yang viral di media sosial sudah diamankan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta.

Dalam video berdurasi sekitar 29 detik itu, kelima remaja melakukan konvoi dengan kendaraan roda dua. Sambil berteriak, mereka juga mengacungkan senjata tajam berjenis celurit.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Pawas Polsek Jatiluhur, IPTU Bangbang Sudaryanto mengatakan, karena dianggap meresahkan, petugas melakukan penelusuran dan berhasil mengamankan lima orang remaja terkait aksinya tersebut.

Baca Juga: Pelajar Acungkan Celurit di Jalanan, Begini Kata Satgas Pencegahan Tawuran Purwakarta

"Kami dari polsek Jatiluhur merasa bahwa video tersebut bisa merasakan warga, jadi kami melakukan penelusuran terhadap video itu. Alhamdulillah kami bisa amankan 5 remaja," kata Bambang, Jumat, 12 November 2021.

Diketahui, kelima remaja yang berhasil diamankan Polsek Jatiluhur itu berinisial DP alis Ja'a (15), IA (15), BZ (16), AG (16) dan DM (16).

"Saat ini, kelima remaja itu masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk menangkap remaja lainnya yang ada di dalam video yang viral itu," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Video 'Celuritboy' Acungkan Sajam Sambil Teriak Nama Sekolah, Diduga Pelajar di Purwakarta

Berdasarkan keterangan kelima remaja itu, video tersebut direkam pada Senin, 8 November 2021 di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x