Bupati Purwakarta Mengajak Masyarakat Ikuti Rangkaian Haul Syekh Baing Yusuf Dengan Menerapkan Prokes Ketat

- 27 September 2021, 15:42 WIB
Bupati Purwakarta bersama jajarannya saat berdo'a di makom Syekh Baing Yusuf
Bupati Purwakarta bersama jajarannya saat berdo'a di makom Syekh Baing Yusuf /Diskominfo Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengajak masyarakat mengikuti rangkaian haul Syekh Baing Yusuf. Rangakain pertama sudah dilakukan pada Sabtu akhir pekan kemarin. Adapun pelaksanaan haul ini, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pagi tadi, setelah selesai melaksanakn rapat paripurna DPRD saya menyempatkan untuk mengunjungi dan datang ke makom Syekh Baing Yusuf," ujarnya, Senin 27 September 2021.

Pada peringatan haul pada tahun ini, pihaknya membuka makom Syekh Baing Yusuf, yang berada di komplek masjid agung. Kepada jamaah yang datang dan ikut untuk berdoa bersama, tentu harus menerapkan protokol kesehatan.

Prokes ini, mulai dari pintu masuk sampai ke lokasi mako. Bupati Anne, juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus makom, yang telah melaksanakan haul Syek Baing Yusuf tahun ini.

Baca Juga: Positivity Rate di Jabar Terus Membaik, Ini Kata Setiawan Wangsaatmaja

Baca Juga: Indeks Efektivitas Indonesia Naik, Begini Tanggapan Moeldoko

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Kabupaten Purwakarta Masih Rendah, Ini Langkah Dinkes Dorong Percepatannya

"Kita juga membuka pintu bagi para jamaah di luar Purwakarta. Karena, rangkaiam haul ini akan begitu panjang sampai perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Deden Anwar Fauzi, mengatakan, ini merupakan perayaan haul yang ke 8. Pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Serta, menerapkan prokes yang sangat ketat.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x