Perkuat 'Habluminannas' Yayasan Pena Lensa Kreatif Distribusikan 500 Sembako, Sasar Lansia dan Yatim Piatu

- 18 September 2021, 13:11 WIB
Yayasan Pena Lensa Kreatif Kabupaten Purwakarta saat melakukan pendistribusian sembako menyasar lansia
Yayasan Pena Lensa Kreatif Kabupaten Purwakarta saat melakukan pendistribusian sembako menyasar lansia /Yayasan Pena Lensa Kreatif Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Yayasan Pena Lensa Kreatif (YMPLK) melakukan pendistribusian sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta yang menyadang status lansia dan yatim piatu. Selain itu 500 paket sembako ini juga diberikan kepada pekerja informal dan pedagang kaki lima.

Pendistribuasian ini dilakukan di beberapa titik di Kabupaten Purwakarta, yakni di Wilayah Kecamatan Kiarapedes, Wilayah Kecamatan Wanayasa, Wilayah Desa Cipinang Cibatu, Wilayah Desa Cibening Bungursari, Wilayah Desa Tanjungsari Pondoksalam, Wilayah Sepanjang Jalan Kota Purwakarta dan Wilayah Kelurahan Tegalmunjul.

Hal itu dikatakan oleh Pimpinan Yayasan Pena Lensa Kretaif Hadi Albulaqi. Ia menerangkan, pendistribsian paket sembako ini melibatkan berbagai kalangan organisasi dan komunitas yang ada di Purwakarta.

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 September 2021: Fakta Baru Peneror Keluarga Alfahri Mulai Terkuak, Aldebaran Tahu?

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 September 2021: Dapat Pesan Singkat Misterius, Mama Rossa Temui Orang Tak Dikenal

Baca Juga: 40 Persen Pelajar SMA Sederajat di Purwakarta sudah Divaksin Covid-19

"Selain sebagai ibadah habluminannas, semoga kegiatan kolaborasi ini sama-sama menumbuhkan kembali rasa kepedulian antar sesama, dan menghidupkan kembali semangat berkegiatan di ruang lingkup komunitas dan organisasi masing-masing," kata Hadi yang juga selaku Founder Komunitas Pena dan Lensa, Sabtu 18 September 2021.

"Kami melibatkan berbagai kalangan organisasi dan komunitas, yakni Gerakan Sosial Purwakarta, Ruang Inspiratif Desa Cipinang, Pemuda Purwatanjung Desa Tanjungsari, Kopel, TBM Teras Baca Kiarapedes, Moonraker Purwakarta dan Para relawan lainnya," tambah dia.

Hadi juga mengatakan, meski berangkat dari latar belakang komunitas dan organisasi yang berbeda, tapi ada satu garis vertikal yang harus tetap disamakan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x