Satai Kambing Muda Ghonam Tambah Daftar Panjang Khazanah Kuliner Purwakarta

- 31 Agustus 2021, 17:10 WIB
Kedai Satai Kambing Muda Ghonam
Kedai Satai Kambing Muda Ghonam /Ita Nina Winarsih/Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Kabupaten Purwakarta, merupakan salah satu wilayah yang terkenal akan kulinernya. Salah satunya, adalah Satai Maranggi. Wilayah ini memamg menjadi surganya pecinta satai.

Di tengah-tengah pandemi Covid-19, muncul rumah makan baru yang menawarkan lezatnya satai. Namun, biasanya yang dijajakan para pengusaha ini, mayoritas adalah satai berbahan dasar daging sapi.

Kali ini, ada rumah makan yang menyajikan menu utamanya adalah satai kambing muda. Rumah makan ini, bernama Kedai Sate Kambing Muda Ghonam Cabang Purwakarta.

Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota. Yakni, di Jl KK Singawinata, atau tak jauh dari Stasiun Kereta Api Purwakarta. Hadirnya, Kedai Satai Kambing Muda Ghonam ini, menambah daftar panjang khazanah kuliner Purwakarta.

Pengunjung sedang menikmati menu utama di Kedai Satai Kambing Muda Ghonam
Pengunjung sedang menikmati menu utama di Kedai Satai Kambing Muda Ghonam

Manager Operasional Kedai Sate Kambing Muda Ghonam Cabang Purwakarta, Andre Nugroho, mengatakan, kedai sate ini merupakan cabang ke 17 dari Sate Kambing Muda Ghonam Tegal, Jawa Tengah.

"Kami, menyediakan berbagai menu masakan daging kambing, di antaranya satai kambing, sop kambing hingga gule kambing tanpa santan sebagai menu khas. Kedai ini menawarkan cita rasa khas dan tentunya dengan harga yang terjangkau," ujarnya, Selasa 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Rilis DIMATA Aplikasi yang Pasarkan Produk Ekonomi Kreatif   

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Kebut Vaksinasi Covid-19, Saat Ini Sudah 36 Persen Dari Target Sasaran

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x