Bikers Brotherhood 1 Persen MC Purwakarta Gelar Donor Darah dengan Target 100 Labu, Bupati Anne: Luar Biasa!

- 29 Agustus 2021, 11:43 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melihat langsung kegiatan donor darah yang digelar BB1%MC Checkpoint Purwakarta, Minggu, 29 Agustus 2021.
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melihat langsung kegiatan donor darah yang digelar BB1%MC Checkpoint Purwakarta, Minggu, 29 Agustus 2021. /Aga Gustiana/Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Bikers Brotherhood 1 Persen MC (BB1%MC) West Java Chapter Checkpoint Purwakarta menggelar aksi sosial donor darah di GOR Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Kegiatan ini mengundang banyak perhatian, salah satunya dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Ambu Anne memberikan apresiasi kepada BB1%MC Purwakarta. Dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kebutuhan labu di Purwakarta.

Baca Juga: Hati-hati, Sejumlah Wilayah di Indonesia Diprediksi akan Terjadi Hujan Lebat dan Banjir

"Karena memang tadi disampaikan oleh Ketua PMI Purwakarta bahwa kebutuhan labu di kita itu cukup tinggi," ujar Ambu Anne, di tempat acara donor darah, Minggu, 29 Agustus 2021.

Sebab, Purwakarta sendiri termasuk kategori cukup tinggi, di mana butuh 100 labu perhari.

"Bahkan PMI kita itu menyebar ke mana-mana, di OPD kita di Pemda itu sudah dirutinkan yang sehat wajib ikut menyumbangkan," papar Anne.

Baca Juga: Gebyar Vaksinasi Jabar Juara, Ratusan Pelajar di SMAN Negeri 1 Plered Purwakarta Disuntik Vaksin Covid-19

Oleh karena itu, kegiatan donor darah yang digelar BB1%MC ini sangat membantu. Dengan target 100 peserta ini sudah sangat luar biasa.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x