Akhir Agustus 2021, Kecamatan di Purwakarta yang Masuk Zona Merah Covid-19 Terus Berkurang

- 28 Agustus 2021, 19:27 WIB
Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta per 28 Agustus 2021
Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta per 28 Agustus 2021 /Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira! Akhir Agustus 2021 ini, kecamatan di Kabupaten Purwakarta yang masuk zona merah terus berkurang. Saat ini, kecamatan yang masuk zona merah menyisakan lima wilayah lagi.

Kepala Bidang Pencegahan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Deni Darmawan, mengatakan, dua hari yang lalu, zona merah di Purwakarta masih ada enam kecamatan lagi. Namun, pada akhir pekan dan akhir bulan ini, yang zona merah tinggal lima kecamatan lagi.

"Lima kecamatan yang zona merah itu, yakni, Purwakarta, Sukatani, Darangdan, Jatiluhur dan Bungursari," ujarnya, Sabtu 28 Agustus 2021.

Adapun yang masuk zona oranye, terus bertambah jumlahnya. Masing-masing, Babakan Cikao, Campaka, Pasawahan, Pondok Salam, Kiara Pedes, Wanayasa, Tegalwaru, Plered.

Baca Juga: PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja 2021, Siapkan 5 Posisi Strategis untuk Lulusan S1

Baca Juga: Kopi Asal Purwakarta Punya Tiga Keunggulan, Cek untuk Mengetahuinya!

Baca Juga: Dispangtan Purwakarta Dorong Petani Olah Buah Manggis Bernilai Ekonomis

Kecamatan yang masuk zona kuning, yaitu, Sukasari, Bojong dan Cibatu. Sedangkan, yang masuk zona hijau belum ada penambahan, yaitu masih dipegang Kecamatan Maniis.

Deni menyebutkan, data per 28 Agustus ini, pasien yang masih positif jumlahnya 127 orang atau bertambah satu orang dari hari sebelumnya. Adapun, pasien yang suspek 124 atau turun dua orang dari hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini