PKS Buka Kemungkinan Dukung Anne Ratna Mustika Dua Periode Pimpin Purwakarta

- 30 Mei 2021, 13:16 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan pidato yang sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta, di Hotel Harper, Bungursari, Minggu 30 Mei 2021.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan pidato yang sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta, di Hotel Harper, Bungursari, Minggu 30 Mei 2021. /Fajar Maritim/Tangkap Layar PKS TV

PURWAKARTA NEWS – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan pidato yang sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta, di Hotel Harper, Bungursari, Minggu 30 Mei 2021.

Ketua PKS Purwakarta Arief Kurniawan mengatakan Rakerda PKS Purwakarta yang digelar ini sebagai kelanjutan dari musyawarah daerah.

Arief Kurniawan menuturkan dalam Rakerda, PKS Purwakarta membahas berbagai program berkhidmat kepada masyarakat yang mana disusun sesuai dengan visi misi partai dan rekomendasi musyawarah daerah.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Berhasil Amankan 10 Terduga Teroris di Marauke

Adapun target dari program berkhidmat kepada masyarakat adalah PKS meraih kemenangan di pemilihan legislatif dan kepala daerah mendatang.

"Dalam Rakerda ini kita sudah sampai pembagian tugas secara detail per bidang, untuk menjalankan program berkhidmat kepada masyarakat. Ujung dari Rakerda ini adalah kemenangan di pemilihan legislatif dan kepala daerah mendatang," ujarnya.

Pilkada

Dalam pemilihan kepada daerah mendatang PKS tidak menutup kemungkinan untuk mendukung Anne Ratna Mustika menjadi Bupati Purwakarta dua periode.

Arief mengatakan dalam kontes demokrasi, soal memberikan dukungan atau menarik dukungan itu hal biasa.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x