Seorang Pengendara Motor yang Tewas Terlindas Truk di Purwakarta Merupakan Warga Ciganea

- 7 April 2021, 21:28 WIB
Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan raya Pramuka, Kampung Selaeurih, RT 12/04 Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 7 April 2021 sore WIB.
Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan raya Pramuka, Kampung Selaeurih, RT 12/04 Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 7 April 2021 sore WIB. /Dok Humas Polres Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Seorang pengendara sepeda motor bernama Andri Mahdiat (36) yang tewas terlindas truk di Jatiluhur, Purwakarta merupakan warga Kp Ciganea RT 06/08, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan raya Pramuka, Kampung Selaeurih, RT 12/04 Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 7 April 2021 sore WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut itu bermula saat korban yang mengendarai motor Honda CBR dengan nopol T 5084 CZ datang dari arah Bunder menuju arah Jatiluhur.

Baca Juga: Tragis, Seorang Pengendara Motor di Purwakarta Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Truk

Baca Juga: Brimob Polda Aceh Bagikan Sayuran Gratis Hasil Tanam di Lahan Kosong Markas Batalyon

Ketika melintas di tempat kejadian, motor yang dikendarai korban hilang kendali dan terjatuh.

Naas saat korban terjatuh ada mobil truk cons mixer yang dikendarai Ilham Sobirin (30) dengan nopol B 9390 PIN melintas hingga korban terlindas truk tersebut. Korban pun tewas di tempat dengan luka berat.

"Korban mengalami luka berat diduga karena terlindas ban truk Concr Mixer yang dikemudikan Ilham Sobirin (30) yang datang dari arah berlawanan," papar Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kanit Laka Lantas IPDA Jamal Nasir, Rabu, 7 April 2021.

Baca Juga: Lima Provinsi Ini Berpotensi Masih Akan Terdampak Siklon Tropis Seroja

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah