Tingkatkan Semangat, Anggota Kodim 0619/Purwakarta Dimotivasi

- 11 Maret 2021, 15:23 WIB
Pakar komunikasi dan motivator nasional Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada personel Kodim 0619/Purwakarta.
Pakar komunikasi dan motivator nasional Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada personel Kodim 0619/Purwakarta. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS- Guna meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, datangkan pakar komunikasi dan motivator nasional Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada personel Kodim 0619/Purwakarta.

Kegiatan bertema NKRI harga mati tersebut dilaksanakan dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, sebagai upaya meningkatkan semangat prajurit TNI AD yang ada Kodim 0619/Purwakarta agar meningkatkan pengetahuan wawasan.

Menurut Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengungkapkan, motivasi ini diberikan sebagai penyemangat kepada anggota TNI yang ada di Kodim 0619/Purwakarta untuk tetap bersemangat dengan menunjukkan kinerja terbaik meski sedang dilanda wabah Covid-19.

Baca Juga: Bus Masuk Jurang di Sumedang saat Hujan Deras, Begini Kata Polisi

"Pada situasi pandemi yang masih ada ini, kita wajib selalu bersyukur semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan," tutur Kris dalam keterangan tertulisnya, pada Kamis 11 Maret 2021.

Dandim berharap, dengan dimotivasinya para personil seperti Babinsa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan apa yang telah di sampaikan oleh motivator dapat di simak dan diaplikasikan di lapangan.

Sebab, ia menilai keahlian dalam komunikasi yang dimiliki sangat untuk membantu para anggota menjalankan tugas-tugas yang dimiliki.

Baca Juga: Kecelakaan di Sumedang, Jalur Alternatif via Wado Bukan untuk Bus

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan dapat memacu semangat para prajurit saat bertugas. Terutama dalam menjaga ritme kerjanya di masa pandemi. Alhamdulillah saat ini Kabupaten Purwakarta masuk pada zona kuning. Tentunya itu merupakan peran Babinsa dan seluruh komponen penegak Prokes yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan," ucap perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah