Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Tidak Mampu

- 7 Maret 2021, 13:03 WIB
Dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke-60, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad bagikan ratusan paket sembako ke warga tidak mampu, Jumat 5 Maret 2021.
Dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke-60, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad bagikan ratusan paket sembako ke warga tidak mampu, Jumat 5 Maret 2021. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Ratusan paket sembako dibagikan prajurit TNI dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad kepada warga tidak mampu di Purwakarta, Jawa Barat.

Pembagian paket sembako ini dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke-60 dan sebagai Upaya untuk mendekatkan diri dan memupuk rasa persaudaraan kepada masyarakat Purwakarta.

Sebanyak, 505 paket sembako dan 100 karung beras berukuran 5 Kilogram dibagikan ke berbagai titik yakni, daerah terdampak pandemi dan bencana alam longsor di kampung Cirangkong Desa Pesanggrahan, Kecamatan Tegalwaru.

Baca Juga: Bupati Anne Ratna Mustika Segera Buka Sekolah Tatap Muka di Purwakarta

Masyarakat di RW VI dan RW VII Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Kaum dhuafa dan anak yatim yayasan masjid Alfalah jalan raya Sadang Purwakarta, serta di Kelurahan Tegalmunjul, Purwakarta.

Pembagian sembako tersebut tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Ahmad Afandi mengatakan, ditengah pandemi covid-19 ini bakti sosial merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, adalah kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Canangkan Zona Integritas untuk Empat Satuan Kerja Ini

"Saya harap jangan dilihat isi paket sembakonya, akan tetapi niatan kami ini benar-benar tulus ingin berbagi kesesama terlebih warga yang kurang mampu," tutur pria yang akrab disapa Andi itu, pada Jumat 5 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x