Sempat Terpental, Ibu Selamat, Anak Tewas di Tempat dalam Kecelakaan Maut di Jatiluhur Purwakarta

- 8 Desember 2020, 13:48 WIB
Petugas dibantu warga setempat mengevakuasi korban kecelakaan maut truk vs angkot di Jatiluhur Purwakarta pada Selasa, 8 Desember 2020
Petugas dibantu warga setempat mengevakuasi korban kecelakaan maut truk vs angkot di Jatiluhur Purwakarta pada Selasa, 8 Desember 2020 /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Terjadi Kecelakaan maut di Kp Cihaungan, Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada Selasa, 8 Desember 2020 sekira pukul 09.30 WIB.

Diketahui kecelakaan tersebut melibatkan Truk dan Mobil Angkutan Umum (Angkot).

Kecelakaan maut itu berawal dari Truk yang diduga hilang kendali dan melaju dengan oleng menghantam Angkot yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Truk Hantam Angkot di Jatiluhur Purwakarta, 2 Orang Tewas di Tempat

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata Episode 78: Duel Bima vs Duryodhana, Bima Hampir Bunuh Duryodhana, Tapi...

Angkot yang dikendarai oleh Bijing (sopir) dan 3 penumpang yakni seorang ibu dan 2 anaknya, salah satunya masih balita, terdorong oleh Truk hingga 44 meter dari titik lokasi tabrakan.

Angkot terhenti dari dorongan Truk ketika terbentur parit. 2 orang penumpang Angkot, yakni seorang ibu dan anaknya yang masih balita terpental keluar dari angkot.

"Setelah ditabrak truk, angkotnya terus mundur terdorong hingga puluhan meter. Dan saat kendaraan tersebut terbentur parit ada perempuan yang gendong balita terlempar keluar angkot. Namun angkot terus terdorong hingga akhirnya berhenti sendiri," ujar Slamet Sucipto (62) saksi mata saat peristiwa itu terjadi.

Baca Juga: Warga Purwakarta Bisa Nikah Gratis Lewat Pelayanan Ini, MPP Bale Madukara Resmi Dibuka

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini