Fakta Terbaru Kecelakaan Beruntun Tol Cipali KM 78 Purwakarta Tewaskan 10 Orang, Ada Sepeda Motor

- 30 November 2020, 14:31 WIB
Petugas memeriksa kendaraan Elf yang terlibat kecelakaan.
Petugas memeriksa kendaraan Elf yang terlibat kecelakaan. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Diduga akibat benturan keras, sepuluh penumpang travel/elf bernopol bernomor polisi G 1261 D meninggal dunia dan dua penumpang lainnya luka serius pada kecelakaan beruntun di ruas tol Cipali KM 78 pada Senin 30 November 2020 sekira pukul 03: 00 Wib dini hari tadi.

Kasat lantas Polres Purwakarta melalui Kanit Laka Ipda Jamal Nasir mengungungkapkan, selain berpenumpang penuh, dari dalam travel juga petugas mendapati sejumah benda keras yang berpotensi membentur penumpang travel tersebut saat terlibat kecelakaan beruntun.

"Iya selain penumpang, dari dalam travel juga terdapat barang bawaan penumpang seperti mesin genset dan sepeda motor," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Dugaan Diego Maradona Meninggal Dibunuh

Sementara, terkait penyebab pasti kecelakaan terjadi, saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.

Diketahui, saat terjadi kecelakaan tersebut, TKP berada pada ruas jalan lurus dan kondisi cuaca gerimis.

Dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut, 10 orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya mas8h di rawat di ruang ICU RS Abdul Radjak Purwakarta.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Ini Penyebab Kematian Aktor Sean Connery

Sementara, Panit 1 Jabar 17 Tol Cipali Iptu Karyana mengungkapkan,kecelakaan beruntun berawal ketika kendaraan Mitsubishi Elp No Pol : G 1261 D yang dikemudikan Tutur ehwan.s (43)datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon. Ketika melintas di TKP lalu menabrak bagian belakang kendaraan didepannya sebuah kendaraan Hino Tronton No Pol : R 1857 GC yang dikemudikan Suyanto (53).

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x