Meski Unggul 3-1 Atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung Berduka Gegera Ada Bobotoh yang Meninggal Dunia

- 18 Juni 2022, 16:11 WIB
Meski Unggul 3-1 Atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung Berduka Gegera Ada Bobotoh yang Meninggal Dunia/instagram/@officialvpc
Meski Unggul 3-1 Atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung Berduka Gegera Ada Bobotoh yang Meninggal Dunia/instagram/@officialvpc /

PURWAKARTA NEWS - Seluruh Jajaran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merasakan duka pasca dilakukannya pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada Jumat 17 Juni 2022 malam.

Rasa duka yang dilakukan seluruh jajaran hingga pemain Persib Bandung lantara adanya Bobotoh yang meninggal dunia saat pertandingan di Stadion GBLA.

Diketahui, Bobotoh Persib Bandung yang meninggal dunia itu adalah Sopian Yusup dari Korwil Viking Bogor dan Ahmad Solihin Bobotoh asal Cibaduyut.

Baca Juga: Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar Datangi Rumah Duka Bobotoh yang Meninggal Dunia, Sampaikan Pesan Ini

Polisi menilai, kejadian terjadi karena adanya chaos di gerban V dan U Stadion GBLA.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kedua korban terlibat dalam kerumunan di Gerbang V dan U Stadion GBLA.

“Saat bergerombol dan berdesakan tersebut, ada seseorang yang digotong oleh beberapa penonton lain keluar kerumunan dalam keadaan lemas," kata Ibrahim Tompo, pada Sabtu 18 Juni 2022.

Baca Juga: Sebelum Terjadi Insiden Bobotoh Persib Bandung Meninggal Dunia, Sosok Saudara Korban Sempat Bilang Begini

"Kemudian diberikan pertolongan medis dan langsung dibawa ke rumah sakit Sartika Asih, namun setelah di rumah sakit yang bersangkutan meninggal dunia,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x