Ridwan Kamil Sebut Arka yang Akan Jadi Penerus Eril: Kami Akan Mencintai dan Mendidikmu

- 15 Juni 2022, 14:12 WIB
Ridwan Kamil Sebut Arka yang Akan Jadi Penerus Eril: Kami Akan Mencintai dan Mendidikmu Seperti Kamu Mencintai dan Mendidik A Eril
Ridwan Kamil Sebut Arka yang Akan Jadi Penerus Eril: Kami Akan Mencintai dan Mendidikmu Seperti Kamu Mencintai dan Mendidik A Eril /Tangkapan Layar/

PURWAKARTA NEWS - Sebagai sosok ayah, Ridwan Kamil terus mengenang sosok anaknya, Eril atau dengan nama Emmeril Kahn Mumtadz yang telah meninggal dunia.

Ridwan Kamil terus mengenang bagaimana kehidupan Eril yang memiliki semangat dan melakukan pergerakan-pergerakan untuk berbuat hal yang lebih baik dan mulia.

Terkait hal itu, Ridwan Kamil menuliskan sebuah pesan untuk anak angkatnya bernama Arkan Aidan yang lebih akrab disapa Arka.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Sosok yang Menemukan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare Bern Swiss

Dalam postingan Instagramnya, Ridwan Kamil menuliskan Arka diharapkan bisa meneruskan perjuangan Eril.

"Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia," tulis Ridwan Kamil dikutip PurwakartaNews.com pada Rabu 15 Juni 2022.

"Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril," tambahnya.

Baca Juga: Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Anak Ridwal Kamil Telah ditemukan

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil itu juga mengatakan, bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan masjid Al Mumtadz dimana masjid itu berada di makam tempat Eril dikuburkan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x