Biadab, Bocah 4 Tahun Dicabuli Pria Asal Karawang

- 3 Juni 2022, 16:38 WIB
ILUSTRASI: Biadab, Bocah 4 Tahun Dicabuli Pria Asal Karawang
ILUSTRASI: Biadab, Bocah 4 Tahun Dicabuli Pria Asal Karawang /

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria asal Karawang, Jawa Barat melakukan aksi bejat, melakukan pencabulan terhadap bocah yang masih berusia 4 tahun. Aksinya itu dilakukan ketika orang tua korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelaku berinsial MRD (20) yang sebelumnya sempat dianggap kakak sendiri oleh korban merupakan warga Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang Jawa Barat. Pelaku merupakan pemuda yang telah lama menganggur.

Sang ayah korban, yang meminta tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan, aksi keji yang dilakukan oleh MRD itu terjadi ketika dirinya sedang di rumah sakit.

Baca Juga: Soal Tersangka Kecelakaan Maut Purwasari Karawang, Ini Kata Kapolres Karawang

Korban ditipkan kepada tantenya. Dari keterangan sang ayah, rumah antara pelaku, korban dan tantenya itu berdekatan.

"Istri yang biasa menjaga anak, saat kejadian menitipkan korban kepada tantenya di rumah, karena selama saya sakit istri menjaga dan merawat saya di rumah sakit," kata ayah korban, pada Jumat 3 Juni 2022.

Diceritakannya, kronologis pencabulan oleh MRD terhadap anaknya itu terjadi ketika korban bermain kerumahnya.

Tante yang menjaga korban pada saat kejadia sedang menjemput kakaknya korban yang masih SD. Karena sudah waktunya pulang sekolah.

Pada saat itu, korban tidak mau ikut dengan tantenya menjemput kakaknya, korban memilih untuk main ke rumah pelaku yang sudah lama dianggap keluarga sendiri oleh keluarga korban.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x