Arus Balik, Jalur Garut - Bandung lintas Leles-Kadungora Terpantau Ramai Lancar

- 7 Mei 2022, 17:41 WIB
Petugas mengatur arus balik kendaraan dari arah Garut menuju Bandung di persimpangan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2022). /Antara
Petugas mengatur arus balik kendaraan dari arah Garut menuju Bandung di persimpangan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2022). /Antara /

PURWAKARTA NEWS - Arus balik di jalur utama dari arah Garut menuju Bandung lintas Leles-Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat ramai lancar pada H+4 Lebaran 2022, Sabtu sore.

Laju kendaraan mulai dari perkotaan Garut atau Bunderan Tarogong di Kecamatan Tarogong Kaler sampai dengan Leles cukup lancar dengan kecepatan sekitar 40 km per jam.

Arus kendaraan sempat tersendat di persimpangan jalan seperti di wilayah Leles atau kawasan Alun-alun dan Pasar Leles.

Baca Juga: Gus Dur Dimata Mahfud MD: Guru Besar saya dalam Beragama dan mentor dalam Berpolitik

Selain itu, laju kendaraan juga sempat tersendat dan terhenti sebentar di wilayah Kadungora karena ada perlintasan kereta api, selanjutnya laju kendaraan sempat tersendat karena ada persimpangan jalan Lingkar Kadungora.

Seorang pengguna jalan yang hendak menuju Bandung, Komara (60) mengatakan arus lalu lintas kendaraan cukup lancar tidak seperti diperkirakan sebelumnya bakal terjadi macet pada Sabtu.

"Alhamdulillah di jalan lancar, tidak macet," kata Komara di Kadungora.

Kepolisian Resor Garut telah menerjunkan sejumlah personel dibantu petugas dari instansi lain untuk mengamankan jalur di wilayah tersebut.

Baca Juga: Indonesia Kalah Atas Vietnam di Sea Games 2021, Mochamad Iriawan: Lupakan Kekalahan, Ada Kekurangan

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x