Arus Balik Menuju Jabodetabek, Kapolda Jabar: Sampai Saat Ini Semua Kondusif

- 5 Mei 2022, 16:42 WIB
Arus Balik Menuju Jabodetabek, Kapolda Jabar: Sampai Saat Ini Semua Kondusif
Arus Balik Menuju Jabodetabek, Kapolda Jabar: Sampai Saat Ini Semua Kondusif /ANTARA/HO-Humas Polda Jawa Barat

PURWAKARTA NEWS - Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana mengatakan, kondisi arus balik menuju Jakarta, Bogor, Depok Bekasi (Jabodetabek) melalui jalur Pantura masih kondusif.

Hal demikian dikatakan Irjen Pol Suntana saat dirinya melakukan pengecekan kesiapan pengamanan arus balik Lebaran 2022 di tempat istirahat KM 229 Tol Pejagan - Kanci, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Saya datang ke tempat istirahat ini untuk memastikan kesiapannya, menghadapi arus balik," kata Kapolda Jabar, sebagaimana dikutip PurwakartaNews.com dari laman Antara pada Kamis 5 Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange In The Multiverse Of Medness yang Akan Tayang Hari Ini

Baca Juga: Siapa Nita Gunawan? Selebgram Mirip Agnes Mo yang Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ini Profilnya

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire FF Terbaru Hari Ini 5 Mei 2022 Ada Hadiah Keren

"Sampai saat ini semua kondusif, dan arus lalu lintas setelah saya lihat dari atas heli semua lancar baik yang berada di kanan maupun kiri," tuturnya.

Dari hasil pantauannya, Kapolda Jabar menyebut, tempat istirahat yang berada di jalan tol itu sangat layak bagi para pengguna jalan untuk beristirahat, karena di dalamnya terdapat area parkir yang kuas, toilet memadai dan lainnya.

Menurutnya selain melakukan pengecekan di tempat istirahat, pihaknya juga mengecek semua pengamanan di sepanjang jalur untuk arus balik, baik di jalan tol maupun arteri.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x