Walau Belum Diperbaiki Total, Sejumlah Jalan Menuju Tempat Wisata di Garut Bisa Dilintasi

- 3 Mei 2022, 16:53 WIB
Walau Belum Diperbaiki Total, Sejumlah Jalan Menuju Tempat Wisata di Garut Bisa Dilintasi
Walau Belum Diperbaiki Total, Sejumlah Jalan Menuju Tempat Wisata di Garut Bisa Dilintasi /Antara Foto/

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut sudah melakukan persiapan sejumlah jalan menuju tempat wisata agar bisa dilintasi oleh wisatawan.

Pada momentum hari raya Idul Fitri ini wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata di Garut sudah bisa dengan kondisi jalan yang layak dilintasi.

Hal demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Garut Budi Gan Gan bahwa jalan menuju sejumlah kawasan wisata dalam kondisi siap dan layak dilintasi kendaraan roda dua maupun empat.

Baca Juga: Donald Trump Punya Media Sosial Bernama Truth, Rilis Mei 2022 Sekarang Ini

"Kondisi jalan sudah layak untuk dilewati kendaraan wisatawan walaupun belum diperbaiki secara total," kata Budi Gan Gan di Garut, Selasa 3 Mei 2022 seperti dikutip dari laman Antara.

Budi mengatakan Pemkab Garut sudah memprediksi bahwa jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata di Garut akan mengalami peningkatan.

Maka dari itu katanya Pemkab Garut sebelum Hari Raya Lebaran sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pemudik maupun wisatawan.

Baca Juga: Kode Redeem FF 3 Mei 2022, Klaim Sekarang untuk Mendapatkan Hadiahnya

Salah satunya, kata dia, pemerintah memperbaiki akses jalan kawasan objek wisata agar nyaman dan aman, meskipun masih ada sejumlah ruas jalan yang tahap pengerjaannya setelah Lebaran.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x