Diserang Warganet Karena Dituding Tutupi Kasus Pemerkosaan di Bandung, Ini Kata Atalia Praratya

- 12 Desember 2021, 21:38 WIB
Diserang Warganet Karena Dituding Tutupi Kasus Pemerkosaan di Bandung, Ini Kata Atalia Praratya
Diserang Warganet Karena Dituding Tutupi Kasus Pemerkosaan di Bandung, Ini Kata Atalia Praratya /Tangkap layar Instagram @ataliapr/

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini ramai di media sosial soal artikel yang menyebutkan jika Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil menutupi kasus pemerkosaan santriwati di Cibiru, Bandung.

Setelah itu, sosok yang akrab disapa bu Cinta ini pun mendapat beragam komentar dari warganet karena seolah-olah menutupi kasus tersebut.

Menanggapi tudingan tersebut, Atalia yang menjabat Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Jawa Barat ini pun menegaskan, bahwa kabar itu hoaks.

Baca Juga: Dituding Tutupi Kasus Pemerkosaan di Cibiru Bandung dari Publik, Atalia: Identitas Korban Patut Dilindungi

Atalia mengaku, jika dirinya sama sekali tidak menutupi kasus tersebut. Ia juga membuktikan kasus tersebut sudah dikawal sejak awal.

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," kata Atalia Praratya.

Menurutnya, para korban saat ini sudah kembali ke orang tuanya masing-masing dengan terus dipantau perkembangan psikisnya oleh tim trauma healing.

Baca Juga: Atalia Praratya Tegaskan Kasus Pemerkosaan Santriwati di Kota Bandung Dikawal Sejak Awal

"Kami mengharapkan kerja sama dari media untuk sama-sama melindungi korban dari dampak-dampak lain," ucap Atalia Praratya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x