Pengusaha Konstruksi Kabupaten Karawang Dukung Pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19

- 17 September 2021, 19:34 WIB
Pekerja konstruksi
Pekerja konstruksi /Sarana Abadi Raya

PURWAKARTA NEWS - Sejumlah pengusaha konstruksi asal Kabupaten Karawang, mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Pasalnya, dengan vaksinasi ini merupakan ikhtiar bersama dalam membentuk herd immunity untuk pemulihan ekonomi nasional.

Direktur PT Sarana Abadi Raya, Dhiraj Kelly Sawlani, mengatakan, program vaksinasi c yang dilakukan oleh pemerintah, merupakan kunci memulihkan kesehatan. Dengan demikian, diharapkan akan memercepat pemulihan ekonomi nasional.

"Kami, sebagai pengusaha konstruksi sangat mendukung program vaksinasi ini," ujar pria yang berkantor di Karawang Business Square Blok A No.1-2 Jl Surotokunto No 28, Karawang, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Pos Indonesia Gandeng Nujek dan Perkenalkan O-Ranger Mawar

Baca Juga: Bupati Anne Sebut Peredaran Tembakau Ilegal di Wilayahnya Cukup Marak

Menurut Dhiraj, selama pandemi ini ekonomi nasional mengalami penurunan. Semua sektor terdampak. Banyak perusahaan baik skala besar maupun kecil, gulung tikar akibat Covid-19 ini.

Pengusaha-pengusaha konstruksi Kabupaten Karawang
Pengusaha-pengusaha konstruksi Kabupaten Karawang Instagram/@dhirajkelly

Untuk itu, perlu ikhtiar bersama. Salah satunya, dengan program vaksinasi. Pihaknya, sangat mendukung program ini. Karenanya, 150 pegawai di perusahaannya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 sampai dua kali dosis.

Langkah ini, diharapkan bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Mengingat, sampai saat ini banyak masyarakat yang memiliki cara pandang negatif, terhadap vaksinasi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini