Rona Bahagia Tenaga Kesehatan Karawang Saat Terima Parsel Buah Lokal dari Pupuk Kujang

- 24 Agustus 2021, 09:10 WIB
Tenaga Kesehatan di Puskesmas Cikampek terima bantuan parsel buah lokal dari Pupuk Kujang
Tenaga Kesehatan di Puskesmas Cikampek terima bantuan parsel buah lokal dari Pupuk Kujang /Humas Pupuk Kujang Cikampek

PURWAKARTA NEWS - PT Pupuk Kujang Cikampek, memberikan kejutan kepada 300 tenaga kesehatan asal Kabupaten Karawang. Kejutan itu, berupa kiriman parsel buah untuk para pahlawan kesehatan di masa pandemi Covid-19. Buah yang diberikan adalah buah lokal yang kaya akan nutrisi.

Kepala Puskesmas Cikampek, dr Iin Indriati, mengatakan, bantuan buah ini baru kali pertama diterima para tenaga kesehatan. Karena, selama pandemi bantuan untuk nakes tak jauh dari seputaran peralatan kesehatan.

"Makanya kami begitu terharu dan bahagia. Karena, ada pihak yang memerhatikan kami sampai pada pemenuhan nutrisi dari buah-buahan. Bantuan buah ini, kami peroleh dari Pupuk Kujang," ujar Iin, melalui rilis yang diterima Purwakarta News, Selasa 24 Agustus 2021.

Iin menyebutkan, tenaga medis di Puskesmas Cikampek jumlahnya 70 orang. Seluruhnya mendapat parsel buah ini. Pihaknya sangat bangga dan senang, lantaran parsel buah dari Kujang ini, merupakan buah lokal yang kaya akan nutrisi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Selasa 24 Agustus 2021, Klaim Segera

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Sepihak Lagi! Nino Mantap Ceraikan Elsa Setelah Resmi Dipenjara

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Nino Abaikan Ancaman Aldebaran untuk Bongkar Identitas Reyna

Tak hanya itu, sambung Iin, nutrisi dan vitamin tambahan memang diperlukan tenaga medis untuk memperkuat tubuh. Karena, para nakes ini sangat rentan terdampak wabah.

Beberapa bulan yang lalu, lanjutnya, sejumlah tenaga medis sempat terjangkit corona. Bahkan Puskesmas Cikampek pernah ditutup karena banyak nakes yang positif corona. Namun, perlahan-lahan para nakes sudah pulih kembali.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x