Kutip Ayat Alquran, Joe Biden Sampaikan Selamat Ramadhan

- 14 April 2021, 09:58 WIB
Presiden Amerika Serikat Joe Biden.
Presiden Amerika Serikat Joe Biden. /REUTERS/Tom Brenner

PURWAKARTA NEWS - Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden menyampaikan selamat Ramadhan, semoga diberkahi di bulan yang penuh inspirasi dan kebaikan.

Joe Biden mengatakan dirinya bersemangat untuk kembali mengadakan perayaan Idul Fitri di Gedung Putih secara langsung.

Ucapan selamat Ramadhan itu disampaikan bagi muslim di Amerika Serikat dan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Baca Juga: Kode Redeem FF 14 April 2021 Terbaru dan Terlengkap, Tukarkan Kode Redeem Agar Dapat Item atau Hadiah Menarik

“Saya dan Jill menyampaikan salam hangat dan mengucapkan semoga Ramadan yang diberkahi kepada komunitas Muslim di Amerika Serikat dan seluruh dunia,” ujar Joe Biden, Selasa 13 April 2021 dilansir dari PMJNews.

Biden menyebutkan Muslim AS akan memperkaya negara Adidaya sejak awal didirikan dan turut membantu pembangunan di Amerika Serikat.

Ia menegaskan Muslim AS juga memimpin dalam upaya melawan Covid-19, serta memainkan peran sebagai pelopor dalam pengembangan vaksin serta melayani sebagai tenaga kesehatan di garis terdepan.

Baca Juga: UPDATE! Info Pendaftaran BLT UMKM 2021 Rp1,2 Juta di Kabupaten Bandung

“Mereka menciptakan pekerjaan dengan menjadi wirausaha dan pemilik bisnis, mempertaruhkan hidup sebagai para penanggap pertama atau first responder dan mengajar di sekolah,” jelas Biden.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x