13 Polisi Tewas Diserang Orang Tak Dikenal saat Patroli

- 19 Maret 2021, 13:59 WIB
Polisi Meksiko
Polisi Meksiko /Antara

PURWAKARTA NEWS - Sebanyak 13 polisi Meksiko tewas diserang orang tak dikenal saat melakukan patroli di siang bolong di daerah Llano Grande di kotamadya Coatepec Harinas Meksiko.

Foto-foto adegan mengerikan yang beredar di media sosial menunjukkan mobil polisi penuh peluru dan truk tak bertanda, bersama dengan jenazah petugas berserakan di sepanjang jalan atau masih berada di dalam mobil.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Mengamankan 15 Pekerja Seks di Bawah Umur dari Hotel Artis Cynthiara Alona

Menteri keamanan Negara Bagian Meksiko, Rodrigo Martinez-Celis, mengatakan delapan dari petugas yang terbunuh adalah polisi negara bagian, sementara lima lainnya adalah polisi yang ditugaskan di kantor kejaksaan.

Daerah ini berada di barat daya Mexico City dan sekitar 64 km di selatan kota Toluca, ibu kota Negara Bagian Meksiko yang padat penduduk, yang mengelilingi sebagian besar ibu kota.

Baca Juga: Gunung Sinabung Semburkan Abu Vulkanik, Kepala Pos Pantau Minta Masyarakat Waspada

"Serangan ini merupakan penghinaan terhadap negara Meksiko. Kami akan menanggapi dengan semua kekuatan dan dukungan hukum," kata menteri dalam pidatonya kepada media. Yang dikutip Purwakarta News dari Antara. Pada Jumat, 19 Maret 2021.

Pengawal Nasional Meksiko memberi kewenangan militer pada polisi dan angkatan bersenjata sedang mencari pelakunya melalui darat dan udara.

Baca Juga: Kode Redeem FF 19 Maret 2021 yang Masih Bisa Ditukarkan dengan Hadiah Magic Cube dari Garena

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x