Indah dan Menakjubkan, 6 Wisata Pantai di Karawang Ini Wajib Anda Kunjungi

- 11 Oktober 2020, 09:21 WIB
ILUSTRASI keindahan pantai laut.*
ILUSTRASI keindahan pantai laut.* /Fixabay

PURWAKARTA NEWS. Bukan hanya dikenal sebagai kota industri, Kabupaten Karawang Jawa Barat pun dikenal sebagai daerah yang punya wisata alam yang luar biasa.

Seiring berkembangnya industri, sektor wisata di Karawang pun patut diacungi jempol. Karawang pun memiliki tempat wisata yang layak jadi spot foto keren seperti situs budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian, danau, air terjun, dan pantai yang wajib Anda kunjungi.

Selain itu, masih banyak keindahan alam yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang tidak tahu terkait tempat atau destinasi keindahan alam yang ada di Karawang.

Baca Juga: Keren Banget, Ini 5 Wisata Alam Purwakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Untuk Anda yang suka dengan wisata pantai, Karawang juga memiliki banyak pantai yang memiliki pemandangan eksotis dan indah. Ini adalah 6 rekomendasi pantai yang dirangkum Purwakarta News dari sekian banyak pantai di Karawang seperti dikutip dari itrip.

1. Pantai Tanjung Pakis

Pantai Tanjung Pakis merupakan salah satu pantai yang terkenal di Karawang. Pantai yang satu ini selalu ramai saat akhir pekan ataupun hari libur. Pantai Tanjung Pakis memiliki pasir yang berwarna putih dan ombak yang tidak terlalu besar. Sehingga pengunjung pantai ini selalu betah untuk berlama-lama bermain disini.

Selain itu, di Pantai Tanjung Pakis Anda bisa menyewa ban untuk bermain air. Oleh sebab itu, pantai ini sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan bersama anak-anak. Sebab, sudah pasti anak-anak akan betah bersama bermain disini. Di sekitar pantai juga terdapat banyak penjual makanan, jadi kamu tidak usah repot membawa bekal dari rumah.

Baca Juga: Mau Bikin Website Pakai Wordpress atau Blogspot? Pahami Dulu Kedua Pengertiannya

2. Pantai Ciparage

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x