Keren Banget, Ini 5 Wisata Alam Purwakarta yang Wajib Anda Kunjungi

- 11 Oktober 2020, 06:05 WIB
DESA Wisata Tajur salah satu tempat wisata di Purwakarta yang populer dan sering dikunjungi wisatawan.*
DESA Wisata Tajur salah satu tempat wisata di Purwakarta yang populer dan sering dikunjungi wisatawan.* /Pikiran-Rakyat.com

PURWAKARTA NEWS - Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki destinasi wisata yang indah.

Tak sedikit wisatawan dari dalam bahkan dari luar negeri sengaja datang untuk menikmati indahnya tempat wisata alam di Purwakarta

Berwisata adalah kegiatan paling menyenangkan dan disukai banyak orang. Bahkan, bagi beberapa orang berwisata merupakan sebuah kewajiban yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Facebook Siapkan Bantuan BLT UMKM Rp12,5 Miliar, Pendaftaran Ditutup Minggu Depan, Buruan Daftar!

Berikut 5 rekomendasi wisata alam Purwakarta yang wajib Anda Kunjungi seperti dikutip dari itrip.id:

1. Bukit Panenjoan

Bukit Panenjeon ini memiliki konsep pedesaan yang masih merawat budaya yang dimiliki Purwakarta. Untuk masuk ke wisata ini juga Anda tidak perlu mengocek kantong dengan dalam karena harga masuknya cukup murah. Bukit Panenjoan berlokasi di jalan Wanayasa-Bojong-Sawit Darangdan Sindang Panon, Bojong.

2. Desa Sejuta Batu

Di Sejuta Batu Anda bisa melihat berbagai macam batu alam dari yang besar hingga yang terkecil. Bahkan wisata alam yang terletak di Desa Pasangrahan Kecamatan Tegalwaru ini juga terdapat beberapa wahana ekstrim seperti panjat tebing, flying fox dan offroad. Di sana juga disediakan tempat memancing dan berkemah bagi Anda yang menyukainya.

Baca Juga: Omnibus Law Bawa Manfaat Bagi Nelayan, Lebih Mudah Dapat Izin Melaut

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x