Berendam Air Panas di Darajat Pass, Kabupaten Garut

- 14 Agustus 2022, 08:18 WIB
Berendam Air Panas di Darajat Pass, Kabupaten Garut
Berendam Air Panas di Darajat Pass, Kabupaten Garut /

PURWAKARTA NEWS - Berendam di dalam kolam air panas alami di area pegunungan bisa anda lakukan daerah Kabupaten Garut, tepatnya di Darajat Pass. 
 
Berada di dataran tinggi Kabupaten Garut, Darajat Pass menyuguhkan wisata pemandian air panas langsung dari sumber yang alami di area pegunungan.
 
Udara dingin pegunungan yang menusuk hingga kedalam tulang, akan hilang seketika ketika kita memasukan tubuh kita kolam air panas Darajat Pass.
 
Panas kolam Darajat Pass juga bervariasi, yang dapat dibedakan dengan melihat posisi ketinggian kolam, sehingga pengunjung bisa memilih kolam mana yang ingin digunakan untuk berendam.
 
Selain wahana berendam air panas alami, Darajat Pass juga menyuguhkan beberapa wahana lain yang bisa anda coba, salajsatunya Waterboom.
 
Selain berapa pilihan wahana air, spot foto Darajat Pass sangatlah banyak, mulai dari bukit yang berbentuk terasering yang di tanami tanaman palawija sampai spot foto buatan yang instagramable.
 
Untuk anda yang ingin mengeluarkan bakan bernyanyi ada juga panggung live musik yang bisa anda gunakan untuk bernyanyi bersama para pngunjunv yang lain.
 
Kawasan wisata ini juga menyediakan penginapan untuk anda yang ingin menghabiskan malam di lokasi wisata yang sati ini.
 
Dengan harga tiket masuk yanv terbilang murah, Darajat Pass sangar rekomended babger untun anda kunjungi ketika melancong ke kabupaten yang berjuluk Kota Dodol tersebut.
 
Di buka 24 jam setiap hari, membuat anda tak perlu bungung bila berkunjung ke tempat ini.***

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x