Berkemah di bukit Teletubues Pantai Sayang Heulang

- 14 Agustus 2022, 08:00 WIB
Berkemah di bukit Teletubues Pantai Sayang Heulang
Berkemah di bukit Teletubues Pantai Sayang Heulang /Tangkapan layar Instagram @pantaisayangheulang/
PURWAKARTA NEWS - Sayang Heulang adalah objek wisata berupa pantai yang berada di Kabupaten Garut, yang bisa untuk berkemah bersama orang tercinta.
 
Panti Sayang Heulang di ambil dari bahasa Sunda yang berarti sarang burung elang, konon dulu di tempat ini banyak sekali sarang burung elang.
 
Salah satu daya tarik pantai Sayang Heulang adalah adanya hamparan bukit-bukit hijau yang terletak tak jauh dari bibir pantai, yang biasa di gunakan para pengunjung untuk berkemah bernama bukit Teletubies.
 
Para pengunjung menamai bukit tersebut dengan julukan bukit Teletubies, karena bentuknya yang mirip dengan bukit yang ada di serial tv Teletubies dan juga bisa mendirikan untuk berkemah layaknya para Tubies yang hidup di perbukitan.
 
Panjang pantai ini kurang lebih sekitar 3,5 KM, tenru dengan pantai seluas ini banyak sekali pengunjung yang dapat di tampung pantai tersebut.
 
Banyak sekali spot foto yang bisa anda gunakan untuk mengambil foto bersama dengan latar belakang pantai atau bukit yang estetik dan pastinya instagramable buat di share di akun sosial media kalian.
 
Akses menuju pantai juga sangatlah bagus dan juga nyaman untuk para pengendara roda dua, jadi pengunjung bisa melakukan beberap aktivitas sekaligus dalam waktu yang bersamaan, yaitu berenang, berkemah dan juga touring menggunakan sepeda motor kesayangan anda.
 
Harga tiket untuk memasuki lokasi juga terbilang murah, yaitu sekitar Rp. 10.000/ dan Rp. 10.000 lagi untuk parkir kendaraan anda.***

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x