Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Penuh Dengan Makna

- 20 April 2023, 17:44 WIB
Ilustrasi Idul Fitri 2023./freepik.com
Ilustrasi Idul Fitri 2023./freepik.com /PurwakartaNews/

PURWAKARTA NEWS – Menjelang hari lebaran idul fitri. Selain mengunjungi seluruh keluarga serta kerabat dekat, berbagai kegiatan dapat dilakukan pada lebaran tahun ini.

Tradisi Hari Raya Idul Fitri berkunjung kepada sanak famili, saling berbagi keceriaan juga membagikan uang pada kerabat yang lebih muda, dan banyak yang lainnya.

Dalam memperingati hari raya idul fitri 1444 Hijriah. Sesuai dengan makna kembali ke fitrah yang artinya Idul Fitri kembali suci dan bersih, pada momentum ini juga biasanya ada tradisi bermaaf-maafan dan mengucapkan Selamat Idul fitri.

Ucapan Selamat Idul Fitri bisa disampaikan melalui media sosial. Bagi keluarga atau teman yang jauh dan tidak dapat dikunjungi.

Baca Juga: Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Anne Ratna Mustika: Nafsu Merupakan Musuh Terbesar

Berikut ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dirangkum Purwakartanews.pikiran-rakyat.com dari berbagai sumber:

Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Apapun yang kamu lakukan serta Dimanapun kamu, semoga Allah selalu memberkati Harimu.

Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, semoga kita selalu diberikan kebahagian serta ketentraman dalam menjalani kehidupan.

Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah Mohon Maaf Lahir Batin. Bila merangkai kata pelbagai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka. serta ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x