Auto Booyah! Berikut Trik Jump Shoot yang Baik dan Benar, Player FF Wajib Bisa Nih!

- 8 November 2020, 17:16 WIB
Trik Jump Shoot
Trik Jump Shoot /Gcube

PURWAKARTA NEWS - Game Free Fire merupakan salah satu game mobile battle royale survival yang sedang digandrungi para gamers saat ini. Bahkan dari game ini bisa membawa harum nama Indonesia di kancah dunia.

Game Free Fire ini memainkan permainan bertahan hidup berdurasi 10 menit. Player atau pemain di tempatkan di sebuah pulau terpencil, di mana sang pemain harus mengalahkan lawannya sebanyak 49 pemain. Pemenang ditentukan oleh siapa yang berhasil bertahan hidup sampai akhir, atau sampai pemain lainnya telah mati. Pemenang di game Free Fire ini dinamakan Booyah.

Supaya kalian bisa bertahan hidup lebih lama dan bisa Booyah, kalian harus mempelajari trick yang satu ini, yaitu Jump Shoot.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire (FF) November 2020, Buruan Klaim di reward.ff.garena.com/id

Baca Juga: Vaksin Disebut Aman Jika Sudah Ada Izin

Jump shoot adalah salah satu trik di mana player melompat sambil menembak musuh. Tidak semudah dibayangkan, jump shoot juga merupakan salah satu trik yang paling susah dilakukan karena keterbatasan pergerakan di mobile phone.

Jari-jari harus lihai saat menekan tombol loncat lalu seperkian detik pindah ke tombol tembak. Tentu saja hal ini membuat kalian memerlukan latihan yang banyak sehingga trik ini dapat kalian lakukan dengan baik.

Berikut cara melakukan jump shot dikutip dari gcube.id:

Baca Juga: Siaran Langsung Race MotoGP Eropa 2020 di Trans 7 dan TV Online, Link Streaming Tersedia di Sini

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Gcube.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini