Melaney Ricardo Buka Suara Usai Vakum Sebulan, Ternyata Tepapar Covid-19

- 3 November 2020, 11:20 WIB
Melaney Ricardo positif Covid-19 selama vakum
Melaney Ricardo positif Covid-19 selama vakum /Youtube/Kolase Youtube Melaney Ricardo/Isu bogor

PURWAKARTA NEWS - Nama Melaney Ricardo menjadi perbincangan publik setelah dirinya vakum di dunia entertainment. Ternyata, istri dari Tyson itu positif Covid-19.

Sudah sekitar sebulan presenter itu tak pernah terlihat di acara program televisi manapun. Melaney Ricardo mengungkapkan dirinya terpapar virus corona melalui vlog yang ia unggah di Youtube.

Vlog yang berjudul "1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI", Melaney Ricardo dengan detail menceritakan awal mula dirinya terpapar virus asal China tersebut.

Baca Juga: Penerima Bantuan BPUM BLT UMKM Tahap 2 Bisa Dicek di efrom.bri.co.id/bpum, Cukup Siapkan KTP

Baca Juga: Belum Dapat SMS dari BRI? Coba Cek Penerima BLT UMKM di efrom.bri.co.id/bpum, Mudah Bisa Pakai HP

Melaney Ricardo juga menceritakan soal kondisi suaminya, Tyson dan kedua anaknya, Courage Jordan Lynch dan Chloe Valentine Lynch. Tanda-tanda dirinya terpapar Covid-19 sudah mulai terasa sejak awal Oktober 2020.

"Di awal bulan oktober, dan saat itu aku mencoba vegetarian dan itu ternyata tidak berkerja baik buat aku. Aku merasa menggigil,semua tulang dan persendian ngilu parah, dan besokannya aku membatalkan semua syutingku," kata Melaney dilansir dari Isu Bogor dalam judul 'Melaney Ricardo Ternyata Positif Covid-19 Selama Vakum Sebulan, Begini Kondisi Tyson dan Dua Anaknya'.

Keesokan harinya, dirinya mulai merasakan mual secara terus menerus dari pagi hingga malam. Awalnya Melaney Ricardo mengira hanya mengalami masalah di lambung.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 11 Ditutup 2 Hari Lagi, Kuota Cuman 400 Ribu Peserta, Cepetan Daftar!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah