NIKITA MIRZANI Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik: Ini Prosesnya Terlalu Cepat, Kayaknya Kok Berani

- 25 Juni 2022, 16:23 WIB
NIKITA MIRZANI Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik: Ini Prosesnya Terlalu Cepat, Kayaknya Kok Berani
NIKITA MIRZANI Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik: Ini Prosesnya Terlalu Cepat, Kayaknya Kok Berani /Tangkapan Layar Channel YouTube Indosiar/

PURWAKARTA NEWS - Artis yang kerap kontoversial Nikita Mirzani ramai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencermaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra kepada Polresta Serang Kota.

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani beberapa kurang lebih sebulan yang lalu. Pada Sabtu 25 Juni 2022 sekarang ini nama Nikita Mirzani ramai ditetapkan sebagai tersangka.

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebut persoalan yang dilaporkan Dito Mahendra ini ada unsur kriminalisasi dan ketidak profesionalan.

Baca Juga: Beredar Surat Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani: Itu Asli Atau Palsu?

"Jadi Niki minta perlindungan hukum dan keadilan adanya dugaan kriminalisasi dan ketidak profesionalan," kata Fahmi Bachmid, dikutip PurwakartaNews.com dari Channel YouTube Indosiar TV pada Sabtu 25 Juni 2022.

Fahmi Bachmid juga menyebut, pihaknya sudah mengadukan kepihak Propam. Pihak Propam kata Fahmi Bachmid akan ada tindak lanjut.

"Permasalah ini kamu sudah adukan, siapa yang kita laporkan itu menjadi urusannya pihak Propam. Biar menjadi proses penyelidikan atau mungkin yang ditindaklanjuti oleh institusi dari Propam itu sendiri," kata Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sudah Prediksi Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Cuma Bertahan Setahun

"Dari Divisi Propam nanti pasti akan menindaklanjuti. Yang jelas Niki meminta keadilan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini