Inilah Profil Adinda Thomas Pemeran Widya KKN Desa Penari Suka Berperualang

- 17 Mei 2022, 18:22 WIB
Adinda Thomas.
Adinda Thomas. /Instagram @adindathomas

PURWAKARTA NEWS - KKN Desa Penari adalah Film yang dirilis pada sabtu 30 April 2022, Film ini sempat telat tayang karena adanya pandemi covid-19 selama 2 tahun lamanya.

Seperti yang diketahui film KKN Desa Penari menjadi film yang sangat populer. Karena KKN Desa Penari adalah film yang diangkat dari sebuah cerita horror yang viral di Twiiter.

Cerita tersebut diunggah oleh akun yang bernama @SimpleM81378523 pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aktor Tampan Achmad Megantara Pemeran Bima di Film KKN di Desa Penari

Menurut penuturan pengunggah cerita tersebut di ambil dari kisah nyata Mahasiswa yang KKN di daerah jawa pada tahun 2009.

Film KKN Desa Penari bercerita tentang 6 mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas kuliah yaitu KKN di sebuah desa terpencil yang sangat angker di daerah jawa.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor muda indonesia diantaranya Tissa Biani sebagai nur, Adinda Thomas sebagai widya, Agniny Haque sebagai Ayu, Achmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton dan Fajar Nugra sebagai Wahyu.

Baca Juga: Liverpool kehilangan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Kepopuleran film KKN Desa Penari sudah tidak diragukan lagi. Sehingga berdampak pada para pemeran film tersebut yang tidak luput dari sorotan para penonton yang ingin tahu kehidupan pribadi masing-masing aktor.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x