Liverpool vs Southampton: The Reds Percaya Diri Walau Tanpa Mohamed Salah Dalam Pertandingan

- 17 Mei 2022, 17:58 WIB
Liverpool vs Southampton: The Reds Percaya Diri Walau Tanpa Mohamed Salah Dalam Pertandingan
Liverpool vs Southampton: The Reds Percaya Diri Walau Tanpa Mohamed Salah Dalam Pertandingan /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

PURWAKARTA NEWS - The Red atau Liverpool akan mengunjungi kandang Southampton pada pekan ke-37 Premier League 2021/22, Rabu 18 Mei 2022. Pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 01:45 WIB.

Liverpool berpeluang menjuarai Negeri Ratu Elizabeh II jika kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Firmino dkk, Karena Sang pemegang Kunci Klasemen sementara yakni Manchester City ditahan imbang oleh West Ham United dengan Skor (2 - 2) pada laga ke-37.

Hasil imbang kontra West Ham membuat Man City hanya unggul empat poin atas Liverpool. Karena itu, jika Si Merah bisa menjinakan Southampton, maka selisihnya dapat berkurang menjadi satu poin.

Baca Juga: Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2021-2022, 18 Hingga 20 Mei 2022

Tapi, jika ternyata Liverpool menelan kekalahan, maka Man City dipastikan merajai Negeri Ratu Elizabeh II untuk kedua kalinya secara beruntun.

Kondisi Mohamed Salah, Virgil dan Van Djik masih diragukan untuk dimainkan dan ada kemungkinan disimpan dibangku cadangan karena cidera yang dialami oleh 3 pemain tersebut.

Klop menyadari betapa pentingnya melawan Southampton, jika menang Liverpool berpeluang untuk mendapatkan gelar Juara maka dari itu Klop benar-benar melatih dan membahas kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dilapangan secara matang agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Liverpool Akan Kalahkan Southampton, The reds Optimis Raih Kemenangan Melawan The Saints

Tentunya susunan pemain yang akan dimainkan oleh kedua tim yakni :
Liverpool (4-3-3): Alisson; Tsimikas, Konate, Matip, Gomez; Jones, Milner, Keita; Jota, Firmino, Diaz.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x