Rekaman Selesai dan Siap Syuting Video Klip, Comeback BIGBANG Jadi Kabar yang Ditunggu-tunggu Para VIP

- 8 Februari 2022, 20:08 WIB
BIGBANG akhirnya mengumumkan akan segera comeback setelah lama hiatus, VIP senang dengan kabar ini.
BIGBANG akhirnya mengumumkan akan segera comeback setelah lama hiatus, VIP senang dengan kabar ini. /Instagram @choi_seung_hyun_tttop

PURWAKARTA NEWS - BIGBANG telah membawa kabar gembira bagi para penggemarnya yakni VIP, yang telah menantikan grup kesayangan mereka kembali di atas panggung.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa BIGBANG akan segera melakukan comeback dan merilis musik baru pada musim semi ini sebagai grup beranggotakan 4 orang.

"BIGBANG akan merilis musik baru musim semi ini. Mereka telah menyelesaikan rekaman dan mereka menantikan untuk syuting video musik," tulis YG Entertainment dilansir dari Allkpop, Selasa 8 Februari 2022.

Baca Juga: Link Nonton Married with Senior Episode 1 sampai 3, Dibintangi Kevin Ardilova dan Caitlin Halderman

Sebelumnya, BIGBANG telah merilis single berjudul 'Flower Road' pada bulan Maret 2018 sebagai grup untuk terakhir kalinya, dengan para anggota berkonsentrasi pada aktivitas solo.

Sejak saat itu, para VIP telah menunggu grup favorit mereka kembali, dan keinginan mereka akhirnya terkabul.

Baca Juga: Imbas Lonjakan Kasus Covid-19, Purwakarta Sisakan 1 Kecamatan Zona Hijau

BIGBANG telah menjadi boy grup K-pop teratas dari generasi kedua saat mereka merilis berbagai lagu hit seperti 'Lies', 'Last Farewell', dan 'Haru Haru'.

Tidak hanya itu, semua anggota menunjukkan nilai mereka sebagai musisi dan artis karena mereka semua berpartisipasi dalam produksi musik grup.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x