Sukses Bikin Film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina Disebut 'Gila' Oleh Bubah Alfian

- 8 Februari 2022, 18:08 WIB
Selesai syuting film Kukira Kau Rumh, Prilly Latuconsina masih merasa berat dan sedih dengan Niskala/ instagram @prillylatuconsina96
Selesai syuting film Kukira Kau Rumh, Prilly Latuconsina masih merasa berat dan sedih dengan Niskala/ instagram @prillylatuconsina96 /

PURWAKARTA NEWS - Bubah Alfian sebut Prilly Latuconsina 'gila' setelah Prilly berhasil bikin film berjudul Kukira Kau Rumah dan sukses menggaet 1 juta penonton bioskop.

Ungkapan 'gila' yang dikeluarkan Bubah Alfian menunjukan ekspresi dia yang merasa bangga kepada Prilly Latuconsina atas prestasi film Kukira Kau Rumah yang baru tayang 3 Februari 2022 itu.

Kata gila yang diungkapkan Bubah Alfian tersebut, diungkapkannya dalam komentar postingan Instagram Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Inilah 7 Efek Samping Vaksin Booster Covid-19, Apa Saja?

Diketahui, baru-baru ini Prilly memposting sebuah gambar yang menunjukan bahwa dirinya sudah sukses menggaet 1 juta penonton bioskop dalam film Kukira Kau Rumah.

"Gilakkkkkkk. Congratsssssss adek baik hatiiiiii," tulis @bubahalfian, dikutip Purwakarta News pada Selasa 8 Februari 2022.

Baca Juga: Tampil Sebagai Starter, Mario Jardel Makin Pede Bersama Persib Bandung

Seperti diberitakan sebelumnya, film hasil kolaborasi antara Prilly dan Umay Shahab dengan judul Kukira Kau Rumah ini menceritakan soal perjuangan Niskala yang memiliki penyakit Bipolar untuk terus berjuang.

Baca Juga: Bikin Haru, Ini Ungkapan Prilly Latuconsina Film Pertamanya Kukira Kau Rumah Sudah Dapat 1 Juta Penonton

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x