Adegan Penutup 'The Red Sleeve' Sukses Membuat Para Penonton Menangis di Hari Pertama Tahun Baru

- 3 Januari 2022, 14:30 WIB
kolase adegan episode terakhir drama the Red Sleeve.
kolase adegan episode terakhir drama the Red Sleeve. /News never.com/

PURWAKARTA NEWS - Drama unggulan MBC yakni The Red Sleeve yang telah menampilkan epsiode terakhirnya pada 1 Januari 2022, sukses membuat para penonton ikut bersedih.

Lee Junho dan Lee Se Young, yang merupakan bintang utama dari drama 'The Red Sleeve,' mampu mengesankan pemirsa dengan kemampuan akting mereka di episode terakhir drama sejarah 'The Red Sleeve.'

Seperti diketahui , di akhir drama yang menyanangkan episode terakhirnya pada hari pertama tahun baru, dengan menghadirkan adegan di mana Raja Jeonjo yang diperankan oleh Lee Junho dan Seong Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young putus selamanya.

Baca Juga: 'The Red Sleeve' Meraih Kesuksesan, Presiden MBC Menepati Janji Memberikan Hadiah Kepada Pemain dan Staff

Dilansir dari KBIZoom, Seong Deok Im (Seong Eui-bin), yang jatuh sakit saat hamil, bersiap untuk saat-saat terakhirnya. Raja Jeongjo kemudian bergegas, tapi Seong Deok Im pergi mengunjungi wanita istana yang dekat dengannya.

Saat Jeongjo bertanya, “Apakah kamu tidak ingin melihatku?” Seong Deok Im berkata, “Yang Mulia, apakah Anda benar-benar mencintaiku? Jika demikian, di kehidupan selanjutnya, jika Anda melihat saya, tolong lewati saya. Biarkan aku hidup seperti yang aku inginkan di kehidupanku selanjutnya.” Ungkapnya.

Dari sinilah, kemampuan akting Lee Junho dibawa ke level lain. Dirinya memegang tangan Lee Se Young dengan tangan gemetar sambil meneteskan air mata.

Baca Juga: Ingin Mengalahkan Pasangan Jongkook dan Jihyo, Jeon So Min Rela Mencium Pipi Yang Se Chan di 'Running Man'

Para pemirsa yang menyaksikan drama tersebut dengan akting yang memukau dari Lee Junhoo serta Lee Se Young sukses terbawa suasana dan juga berlinang air mata.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini