'The Red Sleeve' Meraih Kesuksesan, Presiden MBC Menepati Janji Memberikan Hadiah Kepada Pemain dan Staff

- 3 Januari 2022, 14:21 WIB
Presiden MBC Park Sung Je sampaikan permintaan maaf soal kontroversi pembukaan Olimpide Tokyo 2020.
Presiden MBC Park Sung Je sampaikan permintaan maaf soal kontroversi pembukaan Olimpide Tokyo 2020. /Dok. Allkpop

PURWAKARTA NEWS - Sebagai apresiasi untuk kerja keras para pemain dan para staff dari drama 'The Red Sleeve,' Presiden MBC akhirnya akan menempati janjinya untuk memberikan hadiah perjalanan ke luar negeri.

Baru-baru ini, Presiden MBC Park Seong Jae mengumumkan bahwa dirinya akan menepati janji untuk 'The Red Sleeve.'

Sepert diketahui, episode terakhir dari drama yang ditayangkan oleh MBC yakni “ The Red Sleeve ” yang tayang pada 1 januari 2022, sukses mencatatkan rating pemirsa sebesar 17,4 persen.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Sebut Persib Punya Kesamaan dengan Sao Paolo: Sama-sama Klub Besar

Setelah itu, pada tanggal 2 Januari presiden dari MBC, Park Seong jae mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena telah memberikan tontonan yang luar biasa dari drama The Red Sleeve kepada para penonton, dan mengungkapkan bahwa dirinya akan menempati janji dengan memberikan para pemain dan staff  'The Red Sleeve' melakukan perjalanan ke luar negeri.

Bukan hanya itu saja, dikarenakan bepergian ke luar negeri sulit untuk dilakukan sekarang, Park Seong Jae juga memberikan opsi lain yaitu dengan memberikan voucher untuk para staff dan para pemain memilih melakukan perjalanan keliling Korea atau bepergian ke luar negeri.

“Sebagai presiden, saya bersyukur dapat mempersembahkan penampilan yang luar biasa. drama kepada penonton. Sulit untuk bepergian ke luar negeri sekarang, jadi kami akan memenuhi janji kami dengan menambahkan opsi seperti voucher perjalanan sehingga tim produksi serta para pemain dapat melakukan perjalanan keliling Korea atau bepergian ke luar negeri nanti.” Ungkap Park Seong Jae.

Baca Juga: Ingin Mengalahkan Pasangan Jongkook dan Jihyo, Jeon So Min Rela Mencium Pipi Yang Se Chan di 'Running Man'

Sebelumnya, pada saar konferensi pers 'The Red Sleeve' yang diadakan pada 11 November 2021 lalu, Presiden MBC, Park Sung jae berjanji untuk memberikan semua pemain dan staf perjalanan ke luar negeri jika rating pemirsa melampaui 15%.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini