Lee Se Young Mendapatkan Julukan 'Historical Drama Queen' Melalui Karakternya di Drama 'The Red Sleeve'

- 3 Januari 2022, 13:53 WIB
Aktris Lee Se Young memberikan pidato mengesankan di acara MBC Drama Awards 2021 beberapa waktu lalu.
Aktris Lee Se Young memberikan pidato mengesankan di acara MBC Drama Awards 2021 beberapa waktu lalu. /Instagram.com/@mbcdrama_now

PURWAKARTA NEWS - Lee Se Young sukses mecinptakan karakter baru drama sejarah wanita legendaris di drama “The Red Sleeve.”

Lee Se young tampil dengan antusias sampai akhir drama, dan mencurahkan kekuatan tersembunyi dari "'Historical Drama Queen."

 

Seperti diketahui, drama pemegang rating tertinggi “The Red Sleeve” disutradarai oleh Jung Ji In dan ditulis oleh Jung He Ri.

Baca Juga: Nonton Gratis Layangan Putus Episode 8A, Berikut Sinopsisnya

Lee Se Young di drama ini berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang berkeinginan untuk menjalani kehidupan sesuai dengan pilihannya.

Lee Se Young, mampu menciptakan karakter drama sejarah wanita yang belum pernah dilihat publik sebelumnya, dan karena aktingnya yang memukau itulah, Lee Se Young mendapatkan banyak penghargaan.

Dilansir dari KBIZoom, “ The Red Sleeve ” telah diakui kekhasannya dengan menceritakan kembali kisah cinta Uibin Seong dan Jeongjo dalam sejarah dari sudut pandang seorang wanita istana.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Senin 3 Januari 2022: Andin Jadi Alasan Meninggalnya Mama Sovia, Kasus Irvan Terungkap?

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x