Begini Reaksi Mengejutkan dari Para Penggemar Joy Red Velvet Setelah Second Akun Instagramnya Bocor ke Publik

- 17 Desember 2021, 09:47 WIB
Begini beragam reaksi netizen saat mengetahui akun Instagram milik Joy Red Velvet diretas.
Begini beragam reaksi netizen saat mengetahui akun Instagram milik Joy Red Velvet diretas. /Instagram/@_imyour_joy

PURWAKARTA NEWS - Joy yang merupakan salah satu member dari girl grup Red Velvet kini tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Bagaimana tidak, setelah akun Instagram rahasia Joy Red Velvet bocor ke publik, kini giliran foto dan daftar Pengikut IGnya yang menarik perhatian.

Dilansir dari KBIZoom, pada tanggal 15 Desember, sebuah artikel berjudul “Akun Instagram kedua Joy” telah diposting di halaman Facebook “Idol Issues” dan berbagai komunitas online.

Baca Juga: Sedang Syuting Drama Our Blues, Shin Min Ah Sangat Bersemangan Kerja Bareng Pacarnya Kim Woo Bin

Artikel tersebut berisi foto-foto yang diposting oleh Joy di sub-akunnya, yang dibuat oleh idola wanita tersebut secara pribadi.


Didalamnya terdapat foto selfie yang diambil dengan pacarnya Crush , dan foto di mana Joy membuat hati dengan gelas bir di depan Crush di sebuah restoran.

Foto Joy dan kenalannya, serta foto bukti hadiah dari penggemar juga ditemukan di akun ini. Daftar pengikut Joy, yang mencakup beberapa akun penggemar Joy danan Park Myung-soo , juga menarik perhatian.

Baca Juga: Shin Hye Sun Meninjau Tawaran Sebagai Pemeran Utama dalam Drama Berbasis Webtoon 'See You in My 19th Life'

Tidak seperti banyak kasus sebelumnya ketika bocoran gambar dari akun rahasia selebriti sering menyebabkan kerusakan, Joy menerima cukup banyak tanggapan positif.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini