Drama Populer 'The Red Sleeve' Akan Tayangkan Dua Episode Sekaligus Sebagai Hadiah Natal

- 17 Desember 2021, 09:27 WIB
Siap-Siap Nonton Maraton, The Red Sleeve Akan Tayang 2 Episode Sekaligus Pada Hari Natal
Siap-Siap Nonton Maraton, The Red Sleeve Akan Tayang 2 Episode Sekaligus Pada Hari Natal /Instagram.com/@mbc_now

PURWAKARTA NEWS - Ada kabar gembira bagi kamu pecinta drakor hits "The Red sleeve."

Drakor yang ditayangkan oleh MBC ini akan menayangkan dua episode menariknya sekaligus saat natal sebagai hadiah yang meriah untuk pemirsa di rumah.

Dilansir dari soompi, sebuah sumber dari drama mengkonfirmasi bahwa episode 13 akan tayang pada tanggal 24 Desember seperti biasa, tetapi episode 14 dan 15 akan tayang pada tanggal 25 Desember mendatang.

Baca Juga: Keputusan Sidang Lanjutan Ex Member BTOB Jung Ilhoon Atas Hukuman Penggunaan Ganja

Baca Juga: Shin Hye Sun Meninjau Tawaran Sebagai Pemeran Utama dalam Drama Berbasis Webtoon 'See You in My 19th Life'

Hal tersebut berarti para pemirsa yang kecanduan nonton drakor ini dan penasaran dengan kelanjutan ceritanya akan dapat menikmati dua episode berturut-turut yang akan ditayangkan pada hari Natal yakni pada tanggal 25 Desember.

Seperti diketahui, drama yang dibintangi oleh dua selebriti besar Lee Jun Ho dan Lee Se Young tersebut membuat sejarah rating untuk MBC.

Bukan hanya itu saja, “The Red Sleeve” telah mendominasi slot waktu dengan penilaian pemirsa mengesankan, dan drama dan aktor yang bermain di drakor tersebut terus memerintah dengan drama yang paling buzzworthy serta aktor yang berada diperingkat tersebut.

Baca Juga: Perolehan Rating Terbaru Drama Korea Melancholia, Artificial City, School 2021 Serta Tomorrow National Singer

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini