Yang Se Jong Menandatangani Kontrak Eksklusif dengan Blossom Entertainment

- 9 Desember 2021, 18:48 WIB
Yang Se Jong
Yang Se Jong /

PURWAKARTA NEWS - Setelah selesai melaksanakan wajib militer, Aktor dan model asal Korea Selatan Yang Se Jong telah bergabung dengan agensi Blossom Entertainment.

dekat, Blossom Entertainment merupakan agensi dari aktor-aktor populer Korea sebut saja Park Bo Gum, Song Jong Ho, Im Joo Hwan, Go Chang Suk, Jung Moon Sung, Jung So Min, Cha Tae Hyun, dan banyak lagi.

Dilaporkan dari soompi, pada 9 Desember, Blossom Entertainment mengonfirmasi bahwa Yang Se Jong telah kontrak eksklusif dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga: Postingan Instagram Terbaru Inul Daratista Disorot : Menggugah Potret Jadul Dengan Lesti Kejora

Dengan demikian, Aktor Yang Se Jang yang memulai debutnya pada tahun 2016 ini resmi keluar dari agensi yaitu Good People dan resmi bergabung dengan Blossom Entertainment.

terlihat, Aktor Yang Se Jang mendaftarkan diri untuk wajib militernya pada Mei 2020 dan diberhentikan dalam pernikahan November tahun ini.

Setelah keluar, dipastikan Yang Se Jang akan kembali ke dunia akting yang telah besarkan namanya tersebut. Saat ini sang aktor sedang beristirahat sambil mencari proyek drama berikutnya.

Baca Juga: 4 Alasan Duren Korea Selatan Song Joong Ki Menjadi Salah Satu Aktor Pria Terpanas di Korea Saat Ini, Simak Yuk

Seperti yang diketahui, Yang Se Jong memulai debutnya pada tahun 2016 melalui drama “Dr. Romantic ” dan membuat penonton terkesan dengan bersandar sebagai Do In Bum.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x