Postingan Instagram Terbaru Inul Daratista Disorot : Menggugah Potret Jadul Dirinya dengan Lesti Kejora

- 9 Desember 2021, 18:36 WIB
Unggahan Inul Daratista.
Unggahan Inul Daratista. /Instagram.com/@inul.d

PURWAKARTA NEWS - Salah satu bintang dangdut Indonesia yang sudah dikenal masyarakat luas hingga saat ini, yakni Inul Daratista baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dipublik.

Bagaimana tidak, Inul Daratista diketahui mengunggah potret jadul dirinya dengan Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Lesti Kejora mempunyai hubungan yang sangat erat.

Baca Juga: Kabar Gembira, Drama 'The Red Sleeve' akan Memiliki Satu episode Tambahan dan Berakhir dengan 17 Episode

Bahkan, Lesti Kejora yang sekarang sudah menjadi salah satu pendangdut indonesia dengan bayaran termahal tersebut memanggil Inul Daratista dengan sebutan "Bunda."

Unggahan tersebut memperlihatkan potret jadul Inul Daratista dan Lesti Kejora yang ketika itu, Lesti masih mengikuti kontes dangdut DA Academy dengan Inul Daratista yang menjadi salah satu jurinya.

" Pas duet lagu masa lalu, (Lesti) umur 14 tahun, audisi di Bandung peserta terakhir dan kita udah closing tapi akhirnya tampil juga." Tulis Inul di akun Instagram pribadinya @inul.d.

Baca Juga: 4 Alasan Duren Korea Selatan Song Joong Ki Menjadi Salah Satu Aktor Pria Terpanas di Korea Saat Ini, Simak Yuk

Seperti diketahui, Inul adalah salah satu juri yang mendukung penuh Lesti Kejora untuk menang di ajang kontes dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @inul.d


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x