IVE Jadi Girl Group yang Mencapai Penjualan Tertinggai Kedua Setelah aespa

- 9 Desember 2021, 16:48 WIB
Biodata IVE Starship Entertainment, Ini Profil Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei dan Leeseo yang baru Rilis Album Eleven
Biodata IVE Starship Entertainment, Ini Profil Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei dan Leeseo yang baru Rilis Album Eleven /Twitter @IVEstarship

PURWAKARTA NEWS - Girl group rookie dibawah naungan agensi Starship Entertainment yakni IVE, baru saja memulai debut dengan awal yang mengesankan.

Diketahui single debut IVE yang bertajuk "ELEVEN" berhasil mencapai penjualan tertinggi kedua dari album debut girl group dalam sejarah Hanteo.

Dilansir dari soompi, pekan lalu, IVE—grup perempuan beranggotakan enam orang baru termasuk mantan anggota IZ*ONE Jang Won Young dan An Yu Jin melakukan debut mereka yang sangat dinanti dengan album single “ ELEVEN .”

Baca Juga: Sudah Diumumkan, Kim Yoo Jung dan Shin Dong Yup Akan Menjadi MC SBS Drama Awards 2021

Baca Juga: Mencetak Sejarah Baru di SounCloud, Jimin BTS 'Promise' Menjadi Lagu Pertama Yang Melampaui 300 Jt Streaming

Hanteo Chart yang merupakan layanan chart yang menunjukan jumlah penjualan album dan lagu secara realtime secara resmi mengumumkan bahwa album "ELEVEN "telah terjual sebanyak 152.229 kopi di minggu pertama perilisannya (1 hingga 7 Desember).

Bukan hanya itu saja, IVE tidak hanya mencapai penjualan di minggu pertama tertinggi dari artis mana pun yang debut pada tahun 2021, tetapi mereka juga mencatat penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album debut girl grup mana pun dalam sejarah Hanteo (hanya dikalahkan oleh aespa ).

Terakhir yang tak kalah hebatnya, IVE juga merupakan girl grup ketiga yang melampaui 100.000 penjualan minggu pertama dengan album debut mereka, setelah BLACKPINK (102.001 eksemplar) dan aespa (276.877 eksemplar).

Baca Juga: Our Beloved Summer Tuai Kritikan Pedas Usai Episode 1 dan 2 Tayang, Filter Warna Jadi Masalah

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini