BTS Berhasil Menyelesaikan Konser 4 Hari di LA + Mengumumkan Konser Seoul Pada Maret 2022 Mendatang

- 5 Desember 2021, 02:24 WIB
BTS, BTS Permission To Dance On Stage, Army
BTS, BTS Permission To Dance On Stage, Army /

PURWAKARTA NEWS - Boy group BTS telah mengumumkan tanggal konser mereka berikutnya di negara asal mereka yakni Korea Selatan.

Diketahui, BTS telah menyelesaikan konser spektakuler empat hari mereka dari mulai tanggal 27 November dan 28 November kemudian berlanjut pada tanggal 1 dan 2 Desember.

Dilansir dari soompi, Konser BTS yang bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA," di SoFi Stadium, Los Angeles mampu menjual tiket sebanyak 214.000 tiket dan menghasilkan penghasilan kotor sebanyak Rp. 483,7 M.

Baca Juga: Single BTS 'IDOL' Telah Bersertifikat Perak Di Inggris

Konser ini merupakan konser tatap muka pertama BTS sejak konser LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF [THE FINAL] di Seoul pada tahun 2019.

Dikethui, Konser empat hari itu termasuk penampilan kejutan dari bintang-bintang papan atas dunia seperti Megan Thee Stallion, yang membawakan remix “Butter” di atas panggung bersama grup, kolaborator “Boy With Luv” Halsey, dan Chris Martin dari Coldplay.

Bukan hanya itu saja, BTS juga mengadakan Konser secara bersamaan yang disiarkan melalui LIVE PLAY di LA di YouTube Theater terdekat, dan hari terakhir tanggal 2 Desember tersedia melalui streaming langsung online untuk ARMY di seluruh dunia.

Baca Juga: Melon Music Awards 2021 Telah Digelar : Penyanyi IU membawa Pulang 5 Penghargaan Sekaligus

Dilaporkan bahwa total 813.000 orang menghadiri konser melalui tatap muka, streaming simultan, dan streaming langsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini